Minggu, 01 Desember 2019

Asrama Telkom University


Kami di asrama pertama masuk sebenernya kurang nyaman tetapi itu di luar dugaan di dalam asrama kami bias mendapatkan banyak teman.bukan cuman teman satu daerah saya namun juga temanan dari luar daerah.tapi juga ada juga teman yang kurang nyaman didalam kamar.


 Image result for asrama telkom university
Fasilitas yang ada cukup nyaman juga kebersihan sekeliling asrama yang selalu dijaga.tidak juga masalahan kebersihan masalah keamanan aja 24jam selalu terjaga jadi kita tidak perlu takut ada barang yang hilang CCTV juga sudah terpasang di setiap sudut dan setiap lantai.


Kuliner juga mudah di dalam kompleks asrama sudah ada kantin yang menyediakan banyak variasi makanan jadi kita bias mencari sesuai selera dan keinginan. Ketika kita bosan dengan makanan yang berada dia kantin asarama kita  juga bisa memesan dengan adanya edaran browsur dari abang” yang berkerja di rumahmakan di luar Telkom University tidak perlu kawatir lagi jika kita berda di asrama. Kebutuhan sehari hari juga bisa dibeli di TJmart yang berda di dalam kompleks asrama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

link

https://firkireynaldiilitik.blogspot.com/ https://syahbar.blogspot.com/ https://dinosabastian.blogspot.com/ https://mihara.student.telkom...