Minggu, 01 Desember 2019


Elektro Telkom University dibanding program studi Teknik Elektro di universitas-universitas lain antara lain:ber akreditasi A , unggul dalam penerapan dan pengembangan TIK, memiliki banyak konsentrasi keahlian (Sistem Elektronika, Sistem Kendali, dan Teknik Biomedika), dan memiliki kerjasama dengan inkubator industri (Bandung Techno Park).

Image result for teknik elektro telkom university
Seperti yang kita ketahui dewasa ini hampir semua kegiatan manusia bergantung kepada teknologi kelistrikan. Maka Teknik Elektro merupakan bidang yang akan sangat dibutuhkan. Lulusan prodi S1 Teknik Elektro Universitas Telkom dapat bekerja sebagai teknisi SCADA, intrumentasi untuk oil & gas, instrumentasi biomedika, teknisi sistem persinyalan kereta api, teknisi sistem kendali pesawat terbang, desainer PCB, desainer IC, peneliti pada lembaga penelitian, dosen perguruan tinggi, technopreneur dan masih banyak lagi.
Di teknik elektro setelah lulus memiliki prosper kerja yang bagus,banyak yang menyebut anak teknik elektro keluar cuman jadi pegawai PLN jangan berfikir itu dulu sekarang banyak juga yang membutuhkan tenaga kami karena di sektor manapun berbasis listrik tenang saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

link

https://firkireynaldiilitik.blogspot.com/ https://syahbar.blogspot.com/ https://dinosabastian.blogspot.com/ https://mihara.student.telkom...